Menanti Kelahiran Cucu Pertama

imageedit_2_5971544966Kehadirannya adalah sebuah anugerah sekaligus amanah bagi kedua orang tuanya, yang harus mereka jaga dengan baik dan merawat serta mendidiknya agar kelak menjadi manusia yang  berguna bagi dirinya, kedua orang tua, masyarakat, bangsa dan agama. Artikel ini saya reblog dari blog saya yang lain, karena bagi kami sekeluarga kelahiran cucu pertama merupakan peristiwa yang sangat kami dambakan bersama, dan merupakan momen yang perlu selalu kami ingat karena punya  kisah tersendiri.

The Re-Created-1

mata qTulisan ini sengaja saya posting untuk mengingatkan kami pada sebuah peristiwa yang begitu menegangkan. Peristiwa ini sebenarnya sudah berlalu lebih kurang empat tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2011, tetapi direkam ulang melalui postingan ini sebagai pengingat. Mengapa peristiwa ini begitu menegangkan kami semua? Jawabannya, adalah :

View original post 217 more words

9 thoughts on “Menanti Kelahiran Cucu Pertama

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas AR Syamsuddin atas kurniaan cucu pertama. walau kisah lama tetap menyejuk jiwa bisa dikenang kembali. Semoga cucunda Matta Aqilah Anisa menjadi penyejuk hati dan mata orang tua dan datuk neneknya. Aamiin. Turut merasa lucu dengan pengalaman yang dialami saat menerima kelahiran cucu pertama. Saya yakin saya juga akan mengalami kondisi yang sama suatu hari nanti. Salam takzim dari sarikei, Sarawak.

    Like

    1. Wa’alaikumsalam wr.wb, mba Fatimah…
      Iya betul sekali mba Fatimah. Walau kisah lama namun masih enak utk dikenang lagi. Karena di situ rasa haru, bahagia, dan harap-harap cemas berpadu menjadi satu dalam bingkai kebahagiaan bagi keluarga besar kami. Terima kasih banyak atas kunjungan dan juga doa mba Fatimah utk cucu tercinta kami mudah-mudahan kelak ia menjadi hamba yang salehah dan menyenangkan hati kedua orang tuanya dan juga kakek -neneknya. Dan tak lupa juga saya mendoakan semoga mbak Fatimah akan segera mengalami hal yang sama di suatu hari nanti, aamiin
      Salam takzim dari saya di Dompu

      Like

    1. Iya betul mas, sekarang udah gede mau masuk TK, ya benar sekali pas lagi lucu-lucunya mas. Terima kasih sudah mampir, mudah-mudahan ada manfaat yang bisa dipetik dari blog ini, aamien.
      Salam hangat dari Dompu

      Like

    1. Iya betul Wooclip, kenapa baru posting sekarang yah, soalnya dulu belum bikin blog sih, jadi baru posting sekarang setelah punya blog sederhana ini hehee. Boleh dong saya download film-film di blognya wooclip nanti?

      Like

Hai Sobat, mari kita saling menyapa dan berbagi...

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s