About

woman-1979272__340
^o^ Pixabay.com

A little Bit About Me And Blog

Berbicara mengenai blog, pasti yang menjadi pertanyaan adalah di sekitar sifat, maksud dan tujuan serta apa yang ingin dilakukan dengan adanya blog ini. Saya jelaskan, bahwa blog ini bersifat personal dan non-komersial, yang maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi dengan sahabat semua. Tujuannya adalah terciptanya persahabatan dan rasa saling kenal-mengenal di antara sesama pengguna wordpress.

Khusus mengenai admin, sebenarnya tak ingin menuliskan ini, tapi agar pembaca tidak penasaran, baiklah saya memberi tahu anda sedikit tentang saya. Nama lengkap saya ada di gravatar profile. Kota kelahiran, Bima Nusa Tenggara Barat. Migrasi ke Jakarta tahun 1974 untuk melanjutkan sekolah menengah pertama (SMP) dan menengah atas (SMPS) tamat tahun 1980. Bekerja di Departemen Sosial RI tahun 1981 di tempatkan di Kanwil Depsos Provinsi Nusa Tenggara Barat (pulang kampung jadinya, hehee). Tahun 1985 tugas belajar di Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung selesai tahun 1990, dan kembali berdinas di Kantor Wilayah Departemen Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sekarang saya tinggal di Dompu, dan bekerja di Pemda kabupaten Dompu hingga saat ini. Dan insya Allah akan purna bakti pada November 2016. Bergabung di WordPress ini bagi saya adalah untuk mengisi waktu luang saya yang cukup banyak, juga sebagai salah satu alternatif hiburan yang menyenangkan di hari-hari tua ini. Tapi yang utama adalah untuk menyalurkan passions, menambah wawasan, pengalaman serta berbagi ilmu dan informasi yang mudah-mudahan bermanfaat. Yang lebih menyenangkan lagi, adalah menambah teman dan sahabat melalui proses silaturrahmi online antar sesama sahabat blogger. Harapan saya mudah-mudahan tulisan-tulisan yang saya posting di blog sederhana ini bermanfaat, berkah dan diridhai oleh Allah subhanahu wata’ala, amien.                                          

My dear friends, men and women, your visit here is my happiness and you are also the guests that I must respect. No matter, whoever and from whereever you come from all around the world. So, please come here and feel free to share with me. Welcome !

 
 

33 thoughts on “About

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb. Salam kenal pak, saya sering mendengar nama Dompu. Hanya saja belum sempat jalan kesana. Mudah-mudahan suatu waktu kelak bisa mampir di kota itu.

    Salam & jabat erat.

    Liked by 2 people

    1. Wa’alaikum salam wr.wb…
      Salam kenal juga mas dg situru, Oh ya klo begitu hayo jalan-jalan ke NTB mas terus mampir di Dompu atau Bima dekatan itu dua…hehee. Terima kasih mas sudah mampir di blog saya.
      Salam dan jabat hangat dari Dompu

      Like

  2. Waah ternyata bapak jauh lebih senior. Saya lahir ketika bapak selesai di STKS hehe. Di komen sebelumnya saya malah panggil mas *ampun pak*. Happy blogging and happy sharing 🙂

    Liked by 1 person

    1. Oh ya ga apa-apa mba, oh lahir tahun 1990 yah, masih anak saya berarti ya hehee, terima kasih ya sudah menyempatkan mampir di blog saya. Happy blogging and happy sharing juga yah!

      Like

  3. Assalamu’alaikum,.
    Terima kasih telah singgah dan mengikuti blog kami. Senang rasanya mendapat kawan serupa engku ini, semoga kami dapat mengambil ilmu dan pengalaman yang engku bagi.

    Blog engku telah kami ikuti balik.:-)

    Salam dari Minangkabau dar es Salam

    Liked by 1 person

    1. Wa’alaikumsalam wr.wb…
      Sama-sama mas, saya juga berterima kasih dan senang sekali bersalam sapa dengan mas Sutan yang sudah menyempatkan diri mampir di blog saya. Semoga ini menjadi silaturrahim yang bermanfaat dan Allah meridhai kita semua, amien.
      Salam takzim selalu dari Dompu-NTB.

      Like

Please enter your comment into the box below!~