Guestbook


^0^ Selamat datang sahabatku. Selamat berkunjung di ruang tamu SPREADING THE PEARLS, semoga anda semua bahagia adanya. Silakan mengisi “buku tamu” dan bila berkenan, ukirlah jejak sahabat di form komentar di bawah ini. Jejak sahabat akan tersimpan di sini sebagai memori yang akan selalu saya kenang. Dan pasti akan menjadi bahan introspeksi dan koreksi bagi saya dalam mengelola blog ini ke depan. Terima kasih atas kunjungan sahabat semua.

Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh !

 

31 thoughts on “Guestbook

  1. Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta Mas…
    Mas, ini blog baru ya? Sepertinya blog yg terdahulu tempo hari saya coba akses tapi tidak bisa.
    Salam jumpa kembali Mas. Selalu senang bersapa dgn Mas…

    Salam dari saya di Sukabumi.

    Liked by 2 people

    1. Selamat berakhir pekan juga buat Akang bersama keluarga tercinta, Iya betul kang, ini blog lama yang diperbarui kembali. krn blog saya kena suspend oleh wordpress, yang jelas pasti ada pelanggaran TOS yang tidak saya sengaja, dan sdh saya ihlaskan kang. Salam jumpa kembali, sayapun selalu senang bersapa dgn akang.Semoga tetap sehat2.

      Salam dari saya di Dompu-NTB

      Liked by 1 person

  2. Iya betul kang, cukup terasa kehilangan memang dgn disuspendnya blog kesayangan saya “Syajarah”, sekarang saya hrs mulai dari nol lagi dgn blog ini…terima kasih sudah mampir di blog saya..

    Salam kembali,

    Like

    1. Wa’alaikumsalam wr.wb…Alhamdulillah kabar baik mas Joni, selamat datang di blog saya dan terima kasih sudah mampir dan juga atas doanya untuk saya, amien.
      Salam persahabatan dari saya di Dompu-NTB

      Liked by 1 person

Please enter your comment into the box below!~