Menanti Kelahiran Cucu Pertama


imageedit_2_5971544966Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

Kehadirannya adalah sebuah anugerah sekaligus amanah bagi kedua orang tuanya, yang harus mereka jaga dengan baik dan merawat serta mendidiknya agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi dirinya, kedua orang tua, masyarakat, bangsa dan agama. Artikel ini saya reblog dari blog saya yang lain, karena bagi kami sekeluarga kelahiran cucu pertama merupakan peristiwa yang sangat kami dambakan bersama, dan merupakan momen yang perlu selalu kami ingat karena punya kisah tersendiri. Apa yang terjadi dan bagaimana kisah yang kami alami dalam menantikan kelahiran cucu pertama kami, mari kita ikuti bersama kisah atau cerita singkatnya berikut ini, selamat membaca.

INSPIRASIKU

mata qTulisan ini sengaja saya posting untuk mengingatkan kami pada sebuah peristiwa yang begitu menegangkan. Peristiwa ini sebenarnya sudah berlalu lebih kurang empat tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2011, tetapi direkam ulang melalui postingan ini sebagai pengingat. Mengapa peristiwa ini begitu menegangkan kami semua? Jawabannya, adalah :

View original post 217 more words

11 thoughts on “Menanti Kelahiran Cucu Pertama

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas AR Syamsuddin atas kurniaan cucu pertama. walau kisah lama tetap menyejuk jiwa bisa dikenang kembali. Semoga cucunda Matta Aqilah Anisa menjadi penyejuk hati dan mata orang tua dan datuk neneknya. Aamiin. Turut merasa lucu dengan pengalaman yang dialami saat menerima kelahiran cucu pertama. Saya yakin saya juga akan mengalami kondisi yang sama suatu hari nanti. Salam takzim dari sarikei, Sarawak.

    Like

    1. Wa’alaikumsalam wr.wb, mba Fatimah…
      Iya betul sekali mba Fatimah. Walau kisah lama namun masih enak utk dikenang lagi. Karena di situ rasa haru, bahagia, dan harap-harap cemas berpadu menjadi satu dalam bingkai kebahagiaan bagi keluarga besar kami. Terima kasih banyak atas kunjungan dan juga doa mba Fatimah utk cucu tercinta kami mudah-mudahan kelak ia menjadi hamba yang salehah dan menyenangkan hati kedua orang tuanya dan juga kakek -neneknya. Dan tak lupa juga saya mendoakan semoga mbak Fatimah akan segera mengalami hal yang sama di suatu hari nanti, aamiin
      Salam takzim dari saya di Dompu

      Like

    1. Iya betul mas, sekarang udah gede mau masuk TK, ya benar sekali pas lagi lucu-lucunya mas. Terima kasih sudah mampir, mudah-mudahan ada manfaat yang bisa dipetik dari blog ini, aamien.
      Salam hangat dari Dompu

      Like

    1. Iya betul Wooclip, kenapa baru posting sekarang yah, soalnya dulu belum bikin blog sih, jadi baru posting sekarang setelah punya blog sederhana ini hehee. Boleh dong saya download film-film di blognya wooclip nanti?

      Like

Comments are closed.